RITUAL KHUSUS HABIB MUNZIR AL-MUSAWWA

RITUAL

ini sengaja tidak dipublikasi di website http://www.majelisrasulullah.org

karena ini sengaja untuk konsumsi publik.

Advertisements

34 Responses to “RITUAL KHUSUS HABIB MUNZIR AL-MUSAWWA”

  1. Rozak Says:

    Habib SETAN!
    Mana janji ente Bib?
    Ane sudah keluarkan uang 10jt tapi tidak juga usaha ane sukses, udah 3 bulan sedangkan janji ente cuma 1 bulan ane bisa kaya, MANA? ? ?
    JAWAB!
    ente tau kan no hp ane

  2. Putri Dianita Says:

    Ass. . .
    HABIB yang saya hormati,
    sepupu saya sudah hamil 4bln,
    dia depresi skg,
    bagaimana ini?
    HABIB susah bgt untuk ditemui,
    keluarga besar kami minta pertanggung jawaban HABIB kan janin itu anak HABIB jg,
    harus kemana kami?
    HABIB tidak lupakan Zahra kan?

  3. Rahman Pancoran Says:

    wah GILA ni habaib!
    Pengen jd presiden mau jd apa negara ini!
    dosa g bisa dihapus pake uang x.
    TOBAT lo bib……………………….
    Ternyata selama ini lo cuma jd PENIPU Umat!

  4. yasin Says:

    Habib gadungan nih, , ,
    jgn pada mau percaya!
    Tetangga gua ada yg berobat minta keberkahan dia malah di cabuli sampe hamil, lalu anak buahnya yg datang ngasih uang 5 juta buat gugurin kandungan tu wanita.
    Pernah gua denger dari Habib lain sebenarnya ni orang dari PALEMBANG.
    mendingan jualan mpek-mpek aja sana.
    Dasar MUNZIR GULAM AHMAD ! ! !

  5. Abdul Kholiq Says:

    ah,,, sialan ane baru sadar selama ini ditipu ma ni habaib.
    KIRDUN ente bib,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Bahlul…….. abis harta ane sampe 50 jt.
    ane bakal laporin ente ke polisi!
    atau jgn salahin klo ane dah khilaf matiin ente………………

  6. FIRMAN Says:

    Ana aktif di MR 1 thn belakangan ini.
    Ana udah mulai risih dan curiga ketika di minta oleh HABIB untuk sebarin selebaran tentang pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, pas ana baca website ini ana benar2 baru tersadar selama ini dipermainkan oleh HABIB MUNZIR.
    Astaghfirullah…
    Himbauan untuk saudara ana yang lain jangan lah lagi ikutin HABIB MUNZIR, sadarkan diri kalian semua kita selama ini telah dipermainkan oleh dia.
    Astaghfirullah…

  7. sutrisna Says:

    Saya SETUJA eh SUTUJU dgn pernyataan Sdr. Yasin bahwa ni habib emang harusnya kita sebut MUNZIR GHULAM AHMAD.
    WAKAKAKAKAK . . .,,,,,,,,,

  8. Hasan Al-Aidid Says:

    habib CABUL!
    habib MATA IJO (uang terus yg dilihat)!
    habib GILA HORMAT!
    MATI aja lo bib!

  9. Hasan Al-Aidid Says:

    Utk Putri:
    Zahra umur nya berapa?
    jika dibawah umur sekalian aja laporkan ke KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK,
    siapa tau bisa dipenjara jg ni habib MUNZIR GHULAM AHMAD!

  10. NABAWI_MR Says:

    Ass. . .
    Wahai Saudara” ku semua,
    JANGAN lah kalian menghina HABIB,
    coba baca kembali dengan teliti bukankah yang ditawarkan HABIB merupakan sebuah SOLUSI bagi kita semua di zaman modern seperti ini.
    Kami di MR sudah merasakan MANFAAT yang Luar Biasa dari Ritual yang di pimpun langsung oleh HABIB.
    Mari bergabung bersama kami di MR dan rasakan sendiri manfaatnya.
    Maju Terus MR!
    Maju Terus PKS!
    AMIN!
    Wass. . .

  11. soleh Says:

    astagaa bib..
    ente gila kali..
    emang ad yg kya gtu. . ?
    jgn” ente bkn blajar di hadromut. . ?
    blajar di gunung mane ente bwa ksni. .
    istigfar bib. .
    mumpung enten msh idup. .
    ane cm ngingetin. .

    bkn maksud ane menghina ente. .
    tp org ky ente mruSAk ISLAM

  12. NABAWI_MR Says:

    Jawaban untuk Putri:
    Ana sudah tanya langsug ke HABIB perihal Zahra, lalu jawaban langsung dari HABIB bahwa Beliau akan bertanggung jawab karena Zahra merupakan ISTRI SAH Beliau, tanpa keluarga Zahra ketahui sudah terjadi akad nikah SAH secara ISLAM karena ada IJAB QOBUL dimana ALLAH sebagai Penghulu dan Malaikat sebagai Saksi.
    Harap berSABAR dan dimaklumi ada nya.
    Terima Kasih

  13. Abdurrohim Says:

    astagfirullah…saudara-saudaraku semuslim,janganlah engkau menghujat habib munzir.

    siapa tahu apa yang ditawarkan atau diucapkan habib munzir ada benarnya. kenapa kita harus pusing?
    sudahlah biarlah dia dengan mata pencahariannya, jangan usil dong.

    kasian si habib kalo diusik nanti dapurnya tidak ngebul.
    habib jangan patah semangat, KAMI DARI KADER PKS siap membackup ente bib.

    jika ada yang berani mendemo atau mengganggu majelis habib, kami dari PANDU KEADILAN tidak akan tinggal diam. sampai mati kami akan bela engkau wahai habib.

    HIDUP HABIB…HIDUP PKS… PKS PEMBELA HABIB.
    wahai kader PKS dimana saja, bela habib surga jaminannya.

  14. Muslim Says:

    Hai,,, Munzir Ghulam Ahmad, berTOBATlah segera!
    Jika tidak, kami SELURUH Umat ISLAM akan hancurkan engkau beserta anak buah mu MR!!!
    ALLAHU AKBAR!

  15. rian Says:

    @ abdulrohimmmmm:

    LW SAMA SETANNYA KAYA MUNZIR……

    gK MUNZIR GK PKS 22NYA SETANNN…..

    DASARR…WAHABI…….

  16. :-P Says:

    wakakaka yang koment orangnya itu itu aja.
    kasian deh lo. ga ngepek.
    makasi ye atas fitnah nya. berkat nt, kemulian habib bertambah.
    kalo emang ada di situs nye keluarin donk screen shoot nya. kalo ga bisa, palingan ga jauh buatan dajjal la’natullah.

  17. dajal Hasan Al-Aidid Says:

    secara logika, mana mungkin kalo kita punya web sendiri, pengumunan ga di pampang di web sendiri. weleh weleh kalo mau ngaco dipake donk otaknya. bener kata :-P, kalo mau comment janga orang yang sama. cuman rubah name doank. ga kreatif.
    oh iye bener tu, kalo mau laporin habib ke polisi laporin aja, sekalian kita-kita mau tau tampang nt. kalo emang pada jentel laporin aja. bila perlu ane temenin. kalo ga ada yang laporin, brati ….
    NABAWI_MR siapa nt? emang uda pernah ketemu habib? mau donk ane ketemu. bisa tolong anterin ga?

  18. Putri Dianita Says:

    habib mohon maaf atas perkataan saya sebelumnya.
    sungguh setelah saya tulis itu semua, saya sadar, saya telah mengatakan hal yang tidak benar.
    saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada habib.
    apa yang ada di blog ini semuanya tidak benar.
    saya hanya di suruh untuk menulis itu semua. saya terpaksa karena saya di ancam.
    saya mohon ampun kepada Allah swt, saya bertobat.
    saya telah melakukan kesalahan besar. mohon maaf habib telah memfitnah habib dengan kejinya. sekali lagi minta maaf

  19. gembel Says:

    Bingung???
    Mana yg bener ni.
    Tp koq komentar dari putri karakter penulisannya beda ya???
    Atau jangan2 beda orang jg ya???

  20. Putri Dianita Says:

    Ya ALLAH. . .
    Siapa yg bertobat?
    HABIB lah yg seharusnya berTOBAT!

  21. hamba ALLAH Says:

    Munzir sudah kelewat batas,
    MR pun merasa Besar Kepala,
    Wahai Umat ISLAM kita harus bersatu menumpas munzir, dan kalian para pengikut munzir buka mata hati kalian agar terlihat jelas kebusukan munzir.
    Perut gendut spt dia biasanya karena kebanyakan ZINAH!

  22. saman arfilah Says:

    mohon maaf sodara ku…

    ap ini benar?? jika tidak tolong berikan konfirmasi agar masalah ini tidak berlarut-larut.
    sy cm mendengar ini dari teman saya. yang sama seperti saya tidak mengerti hal in..

    trimakasih.

  23. muslimah sukses Says:

    Kembalilah kepada Qur`an dan Sunnah..

  24. xxxx Says:

    benar kah?

  25. pecinta habib munzir Says:

    Masya Allah.. sungguh kalian udah kelewatan menghina guru ane…! ente sadar ga seh ama yang ente semua bilang…?? Ya Allah tabahkan hati guru mulia yang sangat rendah hati ini… Jauhkan dia dari segala fitnah, dan berkahilah segala apa yang dilakukannya…!

    Perhatikan hadist ini dengan mata melotot :

    وعن أبي هريرة رضي الله عنه قال: قال رسول الله: إن الله تعالى قال: من عاد لي
    وليا، فقد آذنته بالحرب، وما تقرب إلى عبدي بشيء أحب إلي مما افترضته عليه، ولا
    يزال عبدي يتقرب إلي بالنوافل حتى أحبه، فإذا أحببته، كنت سمعه الذي يسمع به،
    وبصره الذي يبصر به، ويده التي يبطش بها، ورجله التي يمشي بها، ولئن سألني
    لأعطينه، ولئن استعاذني لأعيذنه رواه البخاري

    Dari Abu Huriroh rodhiAllahu ta’ala ‘anhu beliau berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Allah ta’ala berfirman, barang siapa memusuhi wali-Ku maka aku izinkan untuk diperangi. Tidaklah seorang hamba-Ku mendekatkan diri kepada-Ku dengan suatu amal ibadah yang lebih aku cintai dari pada perkara yang Aku wajibkan. Hamba-Ku akan senantiasa mendekatkan diri kepada-Ku dengan amalan sunnah hingga Aku mencintainya. Jika Aku mencintainya, Akulah pendengarannya yang dia gunakan untuk mendengar, Akulah penglihatannya yang dia gunakan untuk melihat, Akulah tangannya yang dia gunakan untuk berbuat, Akulah kakinya yang dia gunakan untuk berjalan. Jika dia meminta kepada-Ku akan Aku berikan, jika dia meminta perlindungan pada-Ku, akan Aku lindungi.” (HR. Bukhari)

    Penjelasan

    Hadits ini merupakan hadits yang sangat agung. Rasulullah bersabda, [Allah ta’ala berfirman] hal ini menunjukkan bahwa hadits ini adalah hadits Qudsi. [Barang siapa memusuhi wali-Ku maka aku izinkan untuk diperangi] yaitu menjadikan wali Allah sebagai musuh yang ia benci. Para ulama menjelaskan bahwa yang dimaksud dalam hadits ini jika seseorang membenci wali Allah karena agamanya. Adapun, jika ia memusuhi wali Allah karena perkara dunia sehingga terjadi perselisihan di antara mereka, maka hal seperti ini perlu dirinci. Pertama, Jika perselisihan tersebut menimbulkan kebencian maka dikhawatirkan orang tersebut akan termasuk dalam ancaman hadits ini. Kedua, jika perselisihan tersebut terjadi tanpa menimbulkan rasa kebencian, maka tidak termasuk dalam makna hadits ini, yaitu orang tersebut tidak menjadi orang yang diumumkan bahwa ia akan diperangi. Demikianlah, penghulu para wali umat ini pun saling berselisih. Abu Bakar dan Umar pernah berselisih dalam beberapa kesempatan. Sahabat Abbas pernah berselisih dengan sahabat Ali sampai perkaranya dibawa ke pengadilan dan beberapa kasus lainnya.

    Terjadinya perselisihan tanpa diiringi kebencian kepada wali Allah, bukanlah yang dimaksud dalam hadits ini. Adapun jika ia membenci salah seorang wali Allah, maka orang ini layak diperangi. Allah jalla wa ‘ala telah mengizinkannya untuk diperangi dengan peperangan yang berasal dari Allah. Izin Allah untuk memerangi maknanya adalah bahwa orang tersebut diketahui akan mendapatkan hukuman dari Allah. Peperangan dari Allah maknanya adalah diturunkannya azab dan siksa Allah pada hamba-Nya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, [Barang siapa memusuhi wali-Ku]. Istilah Wali menurut Ahlusunnah wal Jamaah adalah setiap mukmin yang bertakwa dan bukan Nabi. Inilah definisi Wali menurut Ahlusunnah wal Jamaah yaitu bahwa Wali adalah setiap orang yang memiliki keimanan dan ketakwaan.

    Karena derajat keimanan dan ketakwaan bertingkat-tingkat, maka derajat kewalian –yaitu kecintaan dan pertolongan Allah pada hamba-Nya- juga bertingkat-tingkat. Yang dimaksud dengan wali adalah orang yang senantiasa menyempurnakan keimanan dan ketakwaan sesuai dengan kemampuannya serta sebagian besar kondisinya berada dalam keimanan dan ketakwaan. Hal ini berdasarkan firman Allah jalla wa ‘ala,

  26. deeant Says:

    Yang menghina & memfitnah habib munzir dan sengaja membuat selebaran palsu tunggu azab lo aja, ga selamanya bisa berkoar keji kaya gitu. rekayasa ini semua… setan lo semua…

  27. boye Says:

    Astaghfirullahal adzhiim…..1000x…ya allah ampuni manusia manusia yang memfitnah guruku ini Ya Allah…berilah mereka taufik dan hidayahmu….Amieeennn…

  28. Anti wahaby Says:

    Astaghfirrullah….!!! fitnah Ini pasti ulah musuh2 Allah,yg tdk mghndaki tegak nya da’wah ahlussunnah waljama’ah… Wahai para musuh Allah,tobat lah kalian,mnta ampun sama habib,krn Allah tdk bs mengampuni dosa seorg krn memfitnah/menzolimi org lain,sblm org trsbt mnta ampun kpd org yg bersangkutan.. Ya Allah TERKUTUK lah org yg tlh membuat fitnah ini…!!!

  29. Sayid Ahkmedzadeh al-komainy Says:

    Woi…anjing2 kompeni,bangsat,anjing babi,lu smuanya ye..dibayar brp lu jelek2in habib munzir,gw bayar muka2 lu kl mau,

  30. abhie Says:

    Astagfirulllah…

    Ane udah ikut MR 5 tahun!!
    Ane kenal beliau.. dan tahu cara berdakwah beliau
    mohon, yang lainnya jangan tterprovokasi…
    ini jelas fitnah!
    bila ingin tahu lebih jelas profil dan pergerakan beliau..
    silakan berkunjung ke web majelisrasulullah.org!

    Dan Majelis Rasulullah terbebas dari PKS, ataupun partai politik lainnya…

    TOLONG jangan saling memecah belah umat islam…
    jangan mengadu domba satu sama lain!!
    Jangan mau DISURUH, untuk menghina, tanpa tahu latar belakang beliau!!!

    saya menganjurkan, orang yang memiliki akun ini, segera menutupnya!!!

  31. burhan al-bhetawie Says:

    mana nih kelanjutannya ?
    ko ga ad terusan’y lagi ?

  32. anas rampengan Says:

    ini fitnah, yang punya akun bawa bawa hb. mundzir..bawa bawa MR, si penipu yang terima duitny, hb. mundzir dan MR yang dihina hina..

    gila lo

  33. Anonymous Says:

    saudaraku kesemuanya yang comment,hanya orang di luar islam yang berani beraninya menghujat dan mencela saudara muslimnya sendiri terlebih mereka adalah seorang ulama.Jika anda semuanya beragama islam dan bertuhan-kan Allah subhanahu wata’ala,jernihkan hati anda sekalian.
    hati2 dengan apa yang anda ucapkan,mungkin ucapan tsb kembali pada diri anda dan laknat Allah segera menemui anda,Na’udzubillahi min dzalik

  34. ABBAS Says:

    SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN TAUFIK DAN HIDAYAH YANG MENGHUJAT HABIBANA MUNZIR. SESUNGGUHNYA YANG MNEGHINA HABIBANA MUNZIR ADALAH DAJJAL LAKNATULLAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: