Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Advertisements

12 Responses to “Hello world!”

  1. Mr WordPress Says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Sony Herlambang Says:

    memang sungguh memalukan habib cabul yang satu ini, saya dapat informasi dari orang dalam Majlis Rasulullah pimpinan Habib Munzir ini bahwa dia sering melakukan praktik cabul tersebut dan sudah berlangsung lama.
    para wanita dirayu dengan rayuan gombalnya yang akhirnya takluk dalam terapi khususnya.

    kalo habib semacam dia hidup di indonesia, lambat laun umat islam bakal kacau balau.

    saya akan laporkan tindakan cabul habib sinting ini sama yang berwajib, dan tunggu FPI akan menggempurmu bib…

    apalagi majlis NURUL MUSTOFA juga membenarkan tindakan ini, menurut salah seorang orang kepercayaan majlis NURUL MUSTOFA yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan aktifitas gila yang dilakukan habib sinting itu. cuman karena mereka takut sama si habib maka mereka tidak berani membocorkan cerita ini ke guru mereka di NURUL MUSTOFA.

    sekarang mereka faham bahwa kebenaran harus ditegakkan walaupun pahit resikonya. NURUL MUSTOFA siap menggempur habis jamaah MAJLIS RASULULLAH. tunggu saja action kami.

  3. fuck MR Says:

    Hebat juga munjir sedeng,dosa bisa d hapus apa apaan emang dia tuhan dia pikir semua orang bisa d bohongin jangan mentang2 punya gelar habaib dosa orang bisa d hapus hanya dengan membayar uang 10 s/d 30 juta SADAR…..!!!! MUNJIR……!!! emangnya sudah pasti masuk MR pasti masuk SURGA bueee jangan gila-gilaan dong emang dasar habib bajingan

    satu bohong tak cukup dua bohong masih kurang maunya apa c….!!!
    kalo mau cari duit jangan begitu mendingan minta ma gua nee gua kasih
    apalagi pake buka praktek buat tipu-daya umat sungguh memalukan dan lebih bejat lagi pake ada praktek cabulnya mendingan coli jing eh salah zir

  4. ambon Says:

    dasar kau habib gadungan lahir di palembang ngaku di yaman, beta tau kau tukang bohong
    salam hangat dari beta
    cepatlah kau bertobat sebelum beta tobatin. jangan berbohong lagi kau. beta pikir kau orang suci ternyata kau penipu puki mak kau.
    sembarangan saja kau bicara “habaib yang diakui cuma tiga nasab” di tempat beta juga banyak habaib tidak cuma nasab yang kau bilang itu. jangan merasa paling benar sendiri kau, pulang saja kau ke palembang jualan empek-empek daripada kau berbohong di atas mimbar.

  5. mbah darmo Says:

    kulo nuwun munzir_X, sampean iku gawe aku resah UUAAASSUUUUU TENAN muridmu akeh podo gembelengan kabeh. petentang-petenteng sok uuuapik, rupane koyo malaikat kelakuane koyo iblis. iku toh ajaranmu? suci tenan koe gowo-gowo rosulullah marakno pengajianmu gawe isin umat islam mendingan koe ngambung silit ku waee. . .
    sadar to nziir nziir diluk neh kue mati yo sing waras-waras wae ojo sing neko-neko. zaman saiki menungso wis podo pinter ojo ditokoin wae
    walaah nziir gawe isin habib sing leo. mesake bojo ambe anakmu.

  6. gokil Says:

    gileee…
    ternyata di zaman maju kaya gini malah tambah banyak orang gila. gak hanya para tokoh politik ternyata mpe ke habib-habib gilanya.
    seorang tokoh terpandang bisa berbuat cabul. kapan umat islam di negeri ini bisa bener kalo para tokoh agamanya begitu. malu dong bibbbbbb

  7. Putri Dianita Says:

    Ya Allah,
    Ternyata bukan Zahra (15th) sepupu saya saja yang jadi korban!
    Habib GILA. . . ! ! !

  8. NABAWI_MR Says:

    Ass. . .
    Wahai Saudara” ku semua,
    JANGAN lah kalian menghina HABIB,
    coba baca kembali dengan teliti bukankah yang ditawarkan HABIB merupakan sebuah SOLUSI bagi kita semua di zaman modern seperti ini.
    Kami di MR sudah merasakan MANFAAT yang Luar Biasa dari Ritual yang di pimpun langsung oleh HABIB.
    Mari bergabung bersama kami di MR dan rasakan sendiri manfaatnya.
    Maju Terus MR!
    Maju Terus PKS!
    AMIN!
    Wass. . .

  9. NABAWI_MR Says:

    Jawaban untuk Putri:
    Ana sudah tanya langsug ke HABIB perihal Zahra, lalu jawaban langsung dari HABIB bahwa Beliau akan bertanggung jawab karena Zahra merupakan ISTRI SAH Beliau, tanpa keluarga Zahra ketahui sudah terjadi akad nikah SAH secara ISLAM karena ada IJAB QOBUL dimana ALLAH sebagai Penghulu dan Malaikat sebagai Saksi.
    Harap berSABAR dan dimaklumi ada nya.
    Terima Kasih

  10. Muslim Says:

    Hai,,, Munzir Ghulam Ahmad, berTOBATlah segera!
    Jika tidak, kami SELURUH Umat ISLAM akan hancurkan engkau beserta anak buah mu MR!!!
    ALLAHU AKBAR!

  11. Johan Says:

    woi habib cabul,
    Enak bgt lo y dpt perawan dibawah umur,
    setan jg ni orang g malu ma gelar habib nya,
    yg begini halal dibunuh spt nya.

  12. Anti wahaby Says:

    BLOG INI ADALAH BLOG SYETAN LAKNATULLAH….!!!!! TGGU AZAB ALLAH AZZA WA JALLA KPD KALIAN SMUA YG TLH MEMFITNAH DAN MENGHINA HABIB…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: